Sabtu, 22 Januari 2011

Uniknya Nasi Campur Ala Bakmi 66




Jakarta- Kawasan Jelambar dikenal sebagai kawasan yang padat lalu lintas atau macet. Bahkan sejak pagi hari sampai malam hari pun kemacetan yang terjadi disana tak kunjung terelakan. Jika anda yang merasa lapar ketika melintasi daerah sekitar sana, ada baiknya anda mampir ke rumah makan terkenal di daerah sana yaitu Bakmi 66. Bakmi 66 telah mengalami renovasi dan memiliki desain baru yang lebih menarik untuk dikunjungi oleh orang-orang. Seperti yang kita tahu bahwa dari namanya, rumah makan tersebut memiliki spesialisasi dalam menjual bakmi ayam. Namun ketika kami mencoba mencicipi makanan yang ada disana, kami tertarik pada sebuah menu lain yaitu Nasi Campur.

Nasi campur merupakan salah satu menu "unik" yang ada di Bakmi 66. Kami sebut unik karena menu tersebut bukanlah merupakan menu favorit yang ada disana, namun memiliki harga yang relatif lebih tinggi dibanding harga bakmi untuk pilihan ala carte. Nasi campur ini sendiri juga telah mengalami perubahan dibanding dengan nasi campur yang kami makan beberapa waktu lalu di tempat yang sama. Sekarang nasi campur yang ada telah ditambahkan variasi babi panggang yang membuat rasanya lebih nikmat dan juga harum. Sayangnya penambahan babi panggang tersebut relatif membingungkan mengingat hanya ada 2 potong saja namun secara keseluruhan memenuhi salah satu kriteria dari apa yang seharusnya disajikan nasi campur.

Porsi nasi dan ayamnya relatif sama dan tentu saja cukup banyak dan dijamin anda akan kenyang karena porsinya yang pas. Cha siu atau babi merah pada nasi campur tersebut juga mengalami sedikit peningkatan kualitas rasa karena terbukti lebih empuk. Sayangnya menu tambahan berupa kuah sayur asin sedikit mengalami kejanggalan ketika dicicipi oleh kami. Kuah yang biasanya disajikan dalam keadaan panas, namun kali ini disajikan dalam keadaan yang relatif tidak teralu hangat. Selain itu mengingat kondisi tempat yang berada dekat jalan raya, ada baiknya bagi pengunjung untuk selalu mengelap meja sebelum makan untuk mencegah adanya debu yang masuk ke dalam makanan yang anda pesan.

Nasi Campur di Bakmi 66 dibanderol dengan harga Rp 20.000 saja sesuai dengan kualitas yang cukup baik pada menu tersebut. Bakmi 66 sendiri beroperasi sekitar pukul 7 pagi sampai pukul 7 malam. Bagi anda yang mungkin ingin makan lebih dari pukul 7 malam, bisa melakukan pemesanan dahulu via sms atau telephone kepada manajer sekaligus pemilik yang ada disana. Karena Bakmi 66 selalu berkomitmen untuk memenuhi ekspetasi dan kepuasan para pelanggannya. Anda tertarik? Segeralah datang dan nikmati sendiri keunikan serta kelezatan dari Nasi Campur ala Bakmi 66. Selamat mencoba!

Bakmi 66
Phone : (021) 564-8240
Indo Ruko, 34 - H
Jl. P. Tubagus Angke No. 34Jakarta Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar